WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pencurian Helm Yang Gagal

Pasundanradio.com - Sekitar pukul 10.00 wib, seorang laki-laki tertangkap tangan ketika sedang berada di halaman parkir salah satu bank swasta dikawasan Jl. Suroso, Senin (26/8). Laki-laki yang berkepala plontos ini kedapatan mencuri helm nasabah bank tersebut.

Ismad (32) warga raped karang tengah ini tengah mengantar temannya yang akan menyetor uang. Dirinya sedang menunggu teman yang ada di dalam untuk menyetor uang dan merasa curiga ada orang yang yang mencoba mendekati motornya dan mengambil helm. Sempat ditanya namun si pelaku berbohong. "Maneh nanaonan mawa helm urang", ujar korban sambil menarik helm kepunyaannya. Korban terus menarik helm kepunyaannya sampai akhirnya si pelaku mencoba melarikan diri. Namun usahanya untuk melarikan diri terhalang petugas kepolisian yang sedang berjaga.

Menurut salah seorang petugas kebersihan bank tersebut, yang tidak mau disebutkan namanya, aksi pencurian helm kerap terjadi namun pelakunya belum tertangkap. "Ya syukurlah kali ini tertangkap". Akhirnya pelaku di bawa ke polsek Cianjur kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post