WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pembunuh Sisca Berhasil Di Tangkap Di Cianjur

Pasundanradio.com - Teka-teki tentang siapa pembunuh Franceisca Yofie alias Sisca, akhirnya terjawab sudah. Setelah tim gabungan polres Cianjur, timsus polda jabar, densus 88, tim resmob, dan juga mabes polri melakukan pengejaran akhirnya berhasil mengungkap pembunuhan yang terjadi pada 5 Agustus 2013 serta menangkap pembunuh sadis yang terjadi di Cipedes Tengah Bandung pada Minggu (11/8).

Sekitar pukul 11.00 wib, tim gabungan telah berhasil menangkap dan mengamankan pelaku yang berinisial W bin A (39) pekerjaan wiraswasta beralamat jl. Sukagalih No. 169 Rt. 04/05 kel. Sukagalih bersama istrinya S (40).

Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Ciawitali desa Sukamekar Sukanagara kab. Cianjur, dan ditangkap saat menjual sepeda motor satria dengan nomor polisi D 4774 CT. Tersangka lari dari wilayah Bandung menuju kp. Pasir Gede Rt. 03/06 desa Tanjung Sari kec. Sukaluyu kab. Cianjur dengan tujuan berobat ke alternatif.

Dari tangan tersangka, pihak berwajib berhasil mengamankan dan menyita 1 unit sepeda motor sebagai barang bukti. Selanjutnya tersangka di bawa ke polda jabar dan kasus ini ditangani polda jabar. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post