WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Para Pedagang Pasar Akan "Kepung" Pendopo

Pasundanradio.com - Kebakaran yang terjadi di pasar induk Cianjur (PIC) Selasa lalu meninggalkan kesedihan yang mendalam khusunya bagi para pedagang dan juga warga Cianjur. Dimana akibat dari peristiwa tersebut banyak sekali yang kehilangan baik itu material dan juga matapencaharian.

Pada hari Rabu kemaren juga tim dari inafis polres Cianjur dan inafis polda jabar serta puslabfor mabes polri telah mulai melakukan tugasnya, yaitu mengidentifikasi sebab-sebab terjadinya kebakaran.
Selain itu juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti penjarahan, pihak polres menempatkan anggotanya baik siang atau malam.

Dan hari ini rencananya material atau puing-puing yang diakibatkan dari kebakaran tersebut akan diangkat. Tentang "pengepungan" pendopo yang akan dilakukan para pedagang pasar menurut rencana akan dilakukan besok jumat. Ini dilakukan karena para pedagang merasa tidak senang dengan sikap pemerintah terlebih lagi dengan ucapan yang tidak pantas dilontarkan oleh bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh (TMS) ketika melihat kebakaran dengan mengucapkan "Meujeuh we aya kapal api", dan ini membuat para pedagang "sakit".

Meski telah bertemu dengan sekda pada Selasa lalu, namun warga ingin bertemu dengan bupati untuk mengklarifikasi ucapannya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post