WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kerugian Mencapai Rp1M, Akibat Helaran Seni dan Budaya Diundur

Pasundanradio.com - Helaran pawai seni dan budaya Cianjur sedianya akan digelar pada Sabtu (31/8) akhirnya batal diselenggarakan. Event yang akan menampilkan budaya Cianjur dan juga merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-336, batal digelar dengan alasan bentuk solidaritas atas musibah kebakaran yang menimpa pasar induk Cianjur. Dan pembatalan ini berdasarkan hasil kesepakatan bersama.

"Berdasarkan hasil rapat koordinasi antarmuspida dan panitia, disepakati bahwa helaran seni dan budaya diundur dan waktunya belum bisa dipastikan kapan diselenggarakannya". Demikian yang dikemukakan oleh Jejen Jaenudin, Kabag humas Pemda sekaligus sekretaris panitia helaran seni dan budaya.

Jejen menambahkan, pembatalan ini sebetulnya di luar dugaan, mungkin nanti kami akan menjadwalkan kembali. Jejen khawatir apabila helaran tersebut diselenggarakan akan menimbulkan ekses negatif, nantinya dinilai hura-hura sedangkan disisi lain ada yang sedang berduka.

Adapun kerugian akibat dari pembatalan acara Pawai Heleran Seni dan Budaya dalam rangka Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-336 diperkirakan mencapai lebih dari Rp1 miliar.
Pihaknya meminta maaf atas pembatalan heleran ini baik kepada peserta maupun kepada masyarakat luas. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post