WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kecelakaan Beruntun Di Ciloto Puncak 3 Orang Meninggal

Pasundanradio.com - Kita masih ingat dengan tragedi yang menimpa belasan orang meninggal di kawasan Puncak dan menimpa bus beberapa bulan lalu. Hari ini Sabtu (17/8) sekitar pukul 11.20 wib kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di jl. Ciloto Cianjur. Kecelakaan tersebut melibatkan 9 kendaraan yaitu 2 bis, 1 kendaraan roda 4,1 truk dan 5 kendaraan roda dua.

Adapun kronologis kejadian kecelakaan yaitu kendaraan bus pariwisata PT Mandira Erajasa Wahana dengan nomor polisi B 7278 IG dari arah Bogor kenuju Cianjur, ketika sedang berada di jalur lurus tiba-tiba menikung ke arah kanan. "Diduga rem tidak berfungsi (blong) sejak saat di masjid kawasan Ciloto, sehingga menyerempet 5 kendaraan roda 2 yang sedang dalam kondisi satu jalur". Demikian yang informasi dari kapolres Cianjur AKBP Dedi Kusuma Bakti didampingi kasat lantas Irwandi beserta kasubag humas Polres Cianjur, Ahmad Supriatna.

Tidak hanya kendaraan roda 2 saja tetapi juga kendaraan roda 4 chevrolet captiva dengan nomor polisi B 1248 FFJ yang sedang melaju ke arah berlawanan yaitu dari Cianjur menuju Bogor serta truck engkel pasir dengan nomor polisi F 8660 WI yang sedang berhenti di pinggir jalan. Kemudian bus tersebut menabrak bis elf B 7896 WB, dan baru berhenti setelah banting setir ke kiri mengenai tiang listrik dan juga rumah milik Erwin dan Hj Adah di kampung Bondol jl. Raya Ciloto Rt2/2 Cipanas Cianjur. Dari kejadian tersebut korban meninggal dunia berjumlah 3 orang, sedangkan 20 orang masih dalam perawatan rumah sakit Cimacan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post