WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jasa Pengiriman Paket Mulai Meningkat


Pasundanradio.com - Jasa pengiriman paket sudah mengalami peningkatan, ini terlihat dari jumlah masyarakat yang datang dan menanyakan. Tercatat hingga saat ini jumlah pengiriman paket lebaran di kantor pos Cianjur pada H-10 sudah mengalami peningkatan antara 15-20%. 

Peningkatan ini sebetulnya sudah terlihat sejak beberapa hari lalu. Adapun paket yang dimaksud meliputi makanan dan juga kendaraan bermotor. Suhana selaku marketing manaher pos Cianjur mengatakan bahwa "paket tersebut di kirim ke berbagai daerah seperti Jawa, Madura, dan Kalimantan".

Suhana menambahkan, khusus untuk kendaraan roda dua kebanyakan pemilik yang memanfaatkan jasa pengiriman tidak ingin direpotkan dengan mengendara jarak jauh. Umumnya paket kendaraan tersebut diantar ke tujuan untuk digunakan bersilaturahim ke sanak saudaranya. Selain itu juga mereka bisa leluasa selama diperjalanan terlebih bila membawa anak-anak.

Meski mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun lalu namun jumlah paket kiriman tersebut tidak jauh berbeda. Khusus untuk paket makanan keluar negeri juga mengalami peningkatan. Kebanyakan paket makanan tersebut dikirim dengan tujuan Timur Tengah. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post