WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jajaran Kepolisian Bersihkan Puing-Puing Kebakaran

Pasundanradio.com - Puluhan personel dari kepolisian resort Cianjur, Kamis (29/8) melakukan pembersihan puing-puing bekas kebakaran di pasar induk Cianjur. Pembersihan terhadap puing-puing ini langsung dipimpin oleh kapolres AKBP Dedy Kusuma Bakti. Hampir seluruh personel Polres Cianjur dibantu dari setiap polsek serta jajaran Pemkab Cianjur, turun langsung membersihkan sisa bangunan yang terbakar.

"Kegiatan ini merupakan bagian kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Cianjur untuk berperan aktif selaku pelayan dan pelindung masyarakat. Demikian yang dikemukakan oleh kapolres Cianjur Akbp. Dedi Kusuma Bakti saat ditemui di lokasi. Beliau menambahkan, kegiatan ini buka hanya dilakukan dalam kejadian kebakaran saja, namun saat bencana lainnya pun kita ikut mengevakuasi, salah satu contohnya saat terjadi kecelakaan kapal imigran di perairan laut Jayanti di Kecamatan Cidaun belum lama ini.

Pihaknya mengerahkan personel dari jajaran Polres Cianjur yang terdiri dari pasukan Dalmas Inti dan Dalmas kerangnya. Ditambah juga personel dari polsek-polsek yang sudah kita jadikan rayonisasi wilayah.

Masyarakat di sekitar Pasar Induk Cianjur di Jalan Suroso pun merespon positif atas kepedulian Polres Cianjur membantu membersihkan puing-puing bekas kebakaran. Sejumlah masyarakat pun ikut serta dalam kegiatan pembersihan area pasar yang luansnya sekitar1,8 hektare. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post