WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Diduga Stress, Laki-laki Usia 40 Tahun Bunuh Diri.

Pasundanradio.com - Salah seorang laki-laki ditemukan tewas. Diduga laki-laki tanpa identitas ini melakukan bunuh diri dari atas jembatan Cisokan perhatasan sukaluyu dan Ciranjang Cianjur, Selasa (6/8).
Adapun ciri-ciri korban, kepala gundul, tinggi badan 168 cm, berat Bdn 60 kg, umur 40 thn, mengunakan switer lurik kembang, kaos hijau, celana panjang koduroy warna hitam, celana dalam merah muda. Selain itu juga di TKP diketemukan  sandal  warna hitam, bensin gas, masker mulut. Juga kondisi badan korban  kaki  kanannya patah, kepala belakang pecah.
 
Sebelumnya sekitar pukul 12.30 ada yg melihat laki-laki tersebut diatas jembatan. Saksi yg tidak mau disebutkan namanya melihat orang tsb berguling-guling tiduran ditas jembatan. Masyarakta langsung lapor ke pihak kepolisian jam 12.30. Orang tersebut belum diketahui namanya karena tidak membawa identitas diri, namun orang tersebut membawa telpon selular blackberry dan uang sebesar Rp107.000.

Sampai berita diturunkan laki-laki tsb belum teridentifikasi. Diperkirakan usia 40 thn dengan warna kulit putih. Dari kepalanya keluar banyak darah. Saat ini pukul 15.50 dibawa ke RSUD Cianjur untuk diotopsi.(FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post