WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Cianjur Laksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Ribuan Warga

Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM., Ketua TP PKK kab. Cianjur, Unsur Muspida Kab. Cianjur, para Pejabat dan Staf di lingkungan Pemkab. Cianjur serta ribuan warga masyarakat Kabupaten Cianjur, Kamis (08/08/13) memadati area Mesjid Agung Cianjur guna menunaikan Shalat Idul Fitri 1434 H / 2013 M. Dengan Imam Drs. K.H. Basyuni, M.Ag. dan Khotib Prof. Dr. Ir. Abdul Hakim, Msc. Sebagai wujud rasa syukur karena telah menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Bupati menyampaikan Idul Fitri adalah hari kemenangan sejati, dimana hari ini Allah SWT akan memberikan penghargaan teramat istimewa yang selalu dinanti – nanti oleh siapapun, yaitu ridha dan magfirah-Nya sebagai ganjaran atas amal baik yang telah dilakukan.

Selanjutnya Bupati mengatakan Makna Idul Fitri adalah kembali kepada naluri kemanusiaan yang murni, kembali kepada keberagamaan yang lurus dan kembali dari segala kepentingan duniawi yang tidak islami. Idul fitri adalah saat kita melakukan evaluasi diri pada ibadah puasa yang telah dikerjakan serta mempertahankan nilai kesucian dan kefitrahan serta nilai ketaqwaan kepada Allah SWT. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post