WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sepuluh Tahun Bareng Djarum Coklat, GIGI Band Dapat Penghargaan Dari Muri

Pasundanradio.com - Aksi panggung GIGI kolaborasi dengan group vocal asal Malaysia REIHAN cukup mengundang perhatian dari penonton. Meski sempat diguyur hujan namun penampilannya mengundang antusias sangat besar dari masyarakat Cianjur.

Sebelum Gigi band naik panggung, Pasundan radio diberi kesempatan untuk sesi tanya jawab. Ditanya tentang apakah mereka tidak bosan karena sudah sepuluh tahun terus terlibat dalam ngabuburit bareng djarun coklat, mereka menjawab "meski setiap bulan puasa harus manggung di luar kota dan buka tanpa keluarga, tapi kami tidak merasa sepuluh tahun ini ga merasa bosan",ujarnya.

Ribuan penonton yang kebanyakan didominasi anak sekolah, memadati lapangan Prawatasari Joglo Cianjur. Penonton lebih bersengat ketika lagu yang dinyanyikan berjudul "pintu sorga". Sempat beberapa kali berhenti dikarenakan ada kericuhan dari penonton dan juga melakukan aksi dorong-dorongan sehingga Arman Mulaulana (sang vokalis) diatas panggung sempat memarahi dan pihak berwajib mengamankannya, namun pertunjukan dilanjutkan kembali.

Pada kesempatan ini juga GIGI mendapat penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI) sebagai group band yang konsisten yang selalu memberikan hiburan di setiap bulan puasa. Muri mencatat bahwa band Gigi secara konsisten telah sepuluh tahun sejak 2003 dalam mengikuti djarum coklat ngabuburit. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post