WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Seorang Pengendara Mobil Ditemukan Dalam Keadaan Tewas Bersimbah Darah


Pasundanradio.com - Seorang pengendara mobil ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah pada hari Sabtu (29/6). Pengendara mobil suzuki estilo warna kuning dengan nopol D 1013 VH pada hari Sabtu sekitar pukul 15.25 wib diketahui meninggal dunia dengan posisi tertelungkup ke arah dek mobil dengan bersimbah darah.

Mobil tersebut ditemukan di pinggir jalan yaitu di kampung Cisirih Rt 02/05 desa Babakan Caringin kec. Karang Tengah kab. Cianjur. Kendaraan yang terparkir dipinggir jalan  didalamnya terdapat mayat laki-laki dengan 6 luka bekas tusukan. Banyaknya bekas tusukan yaitu pada bagian sebelah kanan juga pada leher mengakibatkan bagian usunya keluar.

Kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti memerintahkan unit INAFIS dan juga jajaran polsek karang tengah untuk melakukan olah Tkp. Dari hasil olah Tkp diketahui bahwa korban tersebut bernama Didi Lukman Nurhakim (34) wiraswasta beralamat di jl. KH. Hasyim Ashari kelurahan Solok Pandan kab. Cianjur.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim dan polsek Karang Tengah untuk mengungkap pelaku serta motif kejahatan tersebut.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan otopsi guna kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post