WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pembagian BLSM Di Campaka Mulya Dibagikan Di Tiga Titik


Pasundanradio.com - Berbeda dengan beberapa hari sebelumnya, hari ini Rabu (3/7) antrian masyarakat untuk mendapatkan uang BLSM terlihat lengang. Meski akan terus memberikan layanan pembagian uang BLSM, tapi saat ini tidak terlihat antrian.

Di Jawa Barat, Cianjur merupakan kota yang paling banyak yang berhak mendapatkan BLSM yaitu berjumlah 211.066 Rumah Tangga Sasaran (RTS) dengan total nilai sebesar Rp63.319.800.000.

Terkait dengan luas wilayah Cianjur yang luas dan juga jangkauan kepada masyarakat, pihak kantor pos sebagai kantor yang ditunjuk untuk membagikan dana kompensasi kenaikan BBM ini melakukan strategi agar semua dana tersebut tersalurkan. Caranya dengan mengadakan pendekatan ke komunitas.

"Untuk hari besok yang akan mendapat giliran pembagian yaitu Campaka Mulya dan akan di laksanakan di tiga titik komunitas dengan jumlah petugas sebanyak 10 sampai 15 orang". Demikian yang dikemukakan oleh Tedi Suryadi selaku kepala kantor pos Cianjur ketika ditemui diruang kerjanya hari ini Rabu (3/7).

Tedi menambahkan sampai hari ini dari data yang telah dihimpun jumlah penyerapan BLSM telah dibagikan sebanyak 90.616 rts. Jumlah tersebut meliputi ke 4 kecamatan yaitu Cianjur kota, Cugenang, Cilaku dan Mande. Untuk Cianjur kota jumlah yang paling banyak yaitu Cibeber dengan jumlah 11.477 rumah tangga sasaran (RTS).

Adapun daerah yang tidak terjangkau dan harus menggunakan pendekatan ke komunitas antara lain yaitu Campaka Mulya, Naringgul, Agrabinta, Leles, Pasirkuda, Takokak, Cibinong, Gekbrong, Haurwangi, Sukaluyu, Sukaresmi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post