WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jam Kerja Di Lingkungan Pemkab Cianjur Berubah Berdasarkan Surat Edaran Menteri

Pasundanradio.com - Penetapan jam kerja di lingkungan pemerintahan kab. Cianjur di bulan ramadhan telah ditetapkan oleh adanya surat edaran yang disampaikan kepada para pegawai negeri sipil. Surat edaran ini mengacu kepada surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dengan nomor : 07 tahun 2013 tentang penetapan jam kerja pegawai di lingkungan pegawai negeri sipil pada bulan ramadhan.

Surat edaran ini mengatur tentang jam masuk dan jam pulang kantor. Seperti yang diketahui bahwa jam masuk kerja biasanya dimulai pada pukul 07.30 wib dan pulang pada pulul 16.00 wib, maka di bulan ramadhan akan sedikit berubah. Untuk jam masuk dimulai pada pukul 08.30 wib dan pulang pada pukul 15.00 wib. Kecuali pada hari Jum'at pulang pada pukul 15.30 atau bertambah tigapuluh menit.

"Untuk jam kerja di bulan ramadhan dimulai pada pukul 08.30 dan pulang ada pukul 15.00 wib". Demikian yang dikemukakan oleh sekertaris daerah kab. Cianjur H. Oting Zaenal Mutaqien sesaat sebelum menghadiri pertemuan di lingkungan pemerintah kabupaten Cianjur Selasa (09/7).

Menurutnya di bulan ramadhan kita lebih meningkatkan kinerja pegawai.
Khusus bagi organisasi perangkat daerah (OPD) yang memberlakukan 6 hari kerja, jam masuk dari Senin sampai Kamis dan Sabtu yaitu dimulai pada pukul 08.00 sampai pukul 14.00 wib sedangkan hari Jum'at mulai pukul 14.30 wib. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post