WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hadapi Bulan Ramadhan Jajaran Kepolisian Resort Cianjur Tingkatkan Pengamanan Dengan Operasi Pekat


Pasundanradio.com - Kepolisian resort Cianjur, Senin (1/7) melaksanakan kegiatan dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara ke 67. Acara ini di hadiri oleh jajaran kepolisian masing-masing sektor di wilayah Cianjur, muspida, tokoh agama dan juga tokoh masyarkat.

Hut ini merupakan momen untuk instrospeksi dan juga refleksi ke depan untuk lebih baik. Untuk setahun ini pihak polres akan membangun sinergitas dan menggandeng komponen masyarakat untuk mencapai kota Cianjur yang kondusif.

Tentang persiapan dari jajaran kepolisian resort Cianjur dalam rangka menjelang bulan ramadhan "seperti biasa jajaran kepolisian akan meningkatkan keamanan khususnya yang berhubungan dengan penyakit masyarakat dan telah berjalan ditiap-tiap polsek". Demikian yang dikemukakan oleh kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti di mapolres Cianjur jl. K. H. Abdullah Bin Nuh.

Ditanya tentang kemungkinan pihak tertentu memasuki wilayah Cianjur terkait hilangnya 250 dinamit, pihak kepolisian resort Cianjur sudang melakukan razia dijalan-jalan dan sampai sekarang masih belum mendapati.

Tentang ormas yang melakukan razia di bulan puasa "tidak dibenarkan menurut undang-undang, namun seandainya ada informasi silahkan untuk dilaporkan kepada aparat yang berwenang", ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post