WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » DS Pelaku Pembunuhan Di Karang Tengah Cianjur Akhirnya Berhasil Diciduk

Pasundanradio.com - DS pelaku pembunuhan di Karang Tengah Cianjur akhirnya berhasil diciduk kepolisian resort Cianjur. Pembunuhan yang terjadi  tanggal 29 juni 2013, pukul 15.00 WIB di kampung Cisirih Rt 02 Rw 05 , Desa Babakan Caringin kec. Karang Tengah, kab Cianjur , akhirnya berhasil ditangkap pada hari Selasa tgl 9 Juli 2013 pukul 15.00 wib dalam waktu 10 hari. DS (24)  alamat Parung Reah  Sukabumi, bekerja sebagai sales kosmetik/obat-obatan berhasil diciduk.
Seperti yang diinformasikan sebelumnyan bahwa DL yang merupakan korban pembunuhan disekujur badannya banyak luka tusukan dan diduga berulang-ulang di bagian leher sebelah kiri dan bagian perut sebelah kanan. Korban yang ditemukan tertelungkup di kursi sebelah kiri pengemudi, di dalam kendaraan mobil  Suzuki Karimun Estillo warna Kuning No. Pol D 1013 VH.
Kasat Reskrim polres Cianjur AKP Gito SH, yang memimpin pengejaran akhirnya dapat menangkap tersangka saat akan mengambil uang barang kiriman / penjualan obat ricalinu dan urat madu sebesar Rp. 635.000,- di apotik. " A " kawasan  Warung Kondang Cianjur .
keterangan sementara, bahwa pelaku melakukan pembunuhan seorang diri, dengan menggunakan pisau dapur yg dibeli dari salah satu  toko seminggu sebelum kejadian.

Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusumabakti , Sik. MTCP  “menegaskan  Saat ini, masih dilakukan pemeriksaan oleh sat Reskrim Polres Cianjur”. Adapun motif pembunuhan ini adalah soal hutang, dimana pelaku  korban berhutang Rp. 500.000,- kepada pelaku.(FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post