WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Cianjur Akan Adakan Pasar Murah.



Pasundanradio.com - Minat masyarakat di Cianjur terhadap daging ayam relatif menurun. Ini dikarenakan harga daging ayam yang terus naik. Di tingkat pedagang dijual dengan harga Rp32.000 sampai Rp35.000 perkilo. Selain itu juga ada komoditas lainnya yang naik yaitu bawang daun. Dari harga Rp5.000 menjadi Rp13.000. Meski demikian untuk harga minyak goreng jelang ramadhan relatif stabil. 

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Cianjur  rencanakan akan adakan pasar murah. Rencana ini dikemukakan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kab. Cianjur Himam Haris. “Jelang lebaran kita akan adakan pasar murah bagi masyarakat". Demikian yang dikemukakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kab. Cianjur Himam Haris. Adapun pasar murah ini akan diselenggarakan antara dua atau tiga titik.

Himam menambahkan untuk lokasi rencananya tidak akan jauh dari pasar tradisional mungkin didekat kantor pemda dan juga di warungkondang. Seperti biasa yang akan di jual antara lain minyak, terigu, beras, telur, dan yang lainnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post