WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Di Bulan Ramadhan Penjualan Handphone Di Salah Satu Toko Di Cianjur, Bisa Mencapai 150 Buah Dalam Sehari

Pasundanradio.com - Memasuki bulan ramadhan penjualan handphone di beberapa gerai toko dan juga conter di Cianjur terpantau cukup rame. Animo masyarakat mendatangi tempat penjualan telpon genggam cukup besar, baik itu menjual ataupun menggantinya dengan gadget yang baru.

Peningkatan penjualan handphone di bulan
ramadhan merupakan siklus tahunan dimana biasanya banyak orang yang selain kebutuhan juga sebagai trend yang bisa memberikan imej seseorang.

Menurut salah seorang karyawan toko mengaku bahwa memasuki minggu pertama ramadhan, penjualan handphone mengalami peningkatan sekitar 10%. Di awal-awal ramadhan penjualan handphone terlihat mengalami peningkatan namun di pertengahan ramadhan akan terlihat peningkatan yang cukup besar. Sedangkan diakhir ramadhan akan mengalami peningkatan yang besar.

"Kalau hari-hari biasa bisa keluar sebanyak 60-70 handphone dan penjualan akan mengalami peningkatan pada pertengahan ramadhan sampai h+15". Demikian yang dikemukakan oleh Angga, salah seorang kepala toko handphone di Cianjur.
Diakui bahwa pada saat tertentu seperti memasuki idul fitri, tokonya bisa melepas handphone cukup banyak yaitu antara 100-150 handphone setiap hari.

Untuk tahun lalu jenis handphone yang banyak diminati merupakan hanphone Cina. Di jenis handphone merk branded yang cukup banyak laku yang berada di kelas lowend antara Rp500.000 sampai Rp1.000.000. Tapi untuk tahun ini cukup banyak diminati jenis smartphone seperti blackberry dan juga android. Dimana mereka memilih smarphone seperti android yang memiliki banyak fitur dengan harga antara Rp1.500.000 sampai Rp2 juta. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post