WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Di Bulan Ramadhan Pemkab Cianjur Kerjasama Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Adakan Bazar Ramadhan

Pasundanradio.com - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1434 H, Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah I provinsi Jawa Barat akan mengadakan Bazar Ramadhan dan Pameran Produk Dalam Negeri. Bazar Ramadhan ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 dan 25 Juli 2013 yang akan diikuti oleh Industri Kecil Menengah (IKM) dalam negeri dan tentu saja produk asal Cianjur. Adapun lokasi yang akan dijadikan tempat bazar ini yaitu lapangan parkir Pemda Kabupaten Cianjur jl. Siti Jenab No. 31.

Berbagai macam produk dalam negeri dapat diperoleh dan juga produk unggulan asal Cianjur bisa didapat di bazar ramadhan ini. Ini merupakan rangkaian yang digelar di tiga kota antara lain Sukabumi, Cianjur dan Bogor.

Di bazar ramadhan dan pameran produk dalam negeri, seluruh pengunjung dapat melihat dan juga membeli berbagai produk dalam negeri. Selain itu juga layaknya bazar di tempat lainnya yaitu berbagai macam kebutuhan pokok bisa didapat dengan harga yang cukup murah.

Selain itu Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Cianjur juga akan mengadakan operasi pasar murah yang akan dilaksanakan di dua wilayah yaitu kec. Karang Tengah dan kec. Warung Kondang. Di Karang Tengan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juli dan berlokasi di depan kantor Disperindag jl. Aria Wiratanudatar, dan untuk di Warungkondang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli yaitu di gedung SRG. "Operasi pasar murah ini akan dijual paket sembako murah antara lain gula pasir, minyak goreng, telur dan beras". Demikian yang dikemukakan oleh Kukuh Santosa Sip MM, selaku Kepala Seksi Bina Sistem Distribusi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan kab. Cianjur.

Kukuh menambahkan, karena ini merupakan operasi pasar murah dan subsidi pemerintah tentu saja kebutuhan tersebut akan dijual tidak begitu mahal.
Bagi masyarakat yang akan mendapatkan paket sembako murah, sebelumnya akan didistribusikan kupon di masing-masing kecamatan. Untuk kedua kecamatan masing-masing berjumalah 1500 paket yang antara lain gula pasir, minyak goreng, telur dan beras.

Diharapakan dengan adanya operasi pasar murah dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan dalam menghadapi hari raya idul fitri. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post