WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Di Bulan Puasa Kepolisian Resort Cianjur Geser Pola Waktu Pengamanan

Pasundanradio.com - Gangguan kamtibmas bisa terjadi kapanpun dan dimanapun. Kerawanan di bulan puasa mengalami sedikit pergeseran pola waktu yaitu ketika masyarakat pergi ke masjid untuk melaksanakan solat teraweh.

"Biasanya intersitas patroli di lakukan ketika sore dan malam, namun di bulan puasa sedikit berubah waktunya yaitu ketika waktu solat
teraweh dan setelah sahur dimana sebagian masyarakat kembali beristirahat menunggu waktu beraktivitas". Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti seusai menghadiri sidang paripurna istimewa di gedung DPRD Cianjur (12/7).

Upaya pengamanan di bulan puasa masih dengan pengamanan seperti biasa namun pola pengamanan mengalami pergeseran pola waktu. Untuk antisipasinya dengan dilakukan patroli yang dirahkan pada jam-jam tertentu.

Terkait dengan jebolnya rumah tahanan di medan, kapolres mengatakan bahwa dirinya akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak lapas kelas 2B dan mengarahkan kepada anggotanya baik itu dari polres maupun polsek untuk rutin menyambangi lapas Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post