WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Kukuhkan Pengurus Organ Yayasan Pendidikan Suryakancana Cianjur

Pasundanradio.com - Bertempat di Gedung Bale Prayoga Pemkab Cianjur Bupati Cianjur Drs. H.Tjetjep Muchtar Soleh, MM. mengukuhkan Pengurus Organ Yayasan Pendidikan Suryakancana Cianjur Masa Bhakti Tahun 2013-2018, Selasa (09/07/2013). Kegiatan tersebut dihadiri  Plt. Sekretaris Daerah Kab. Cianjur, para Asisten Daerah Setda Kab. Cianjur, para Kepala SOPD di Lingkungan Pemkab Cianjur, Rektor dan Civitas Academika Universitas Suryakancana Cianjur serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya bupati mengucapkan selamat kepada para Pengurus Organ Yayasan Pendidikan Universitas Suryakancana Cianjur yang telah dilantik, kiranya kepercayaan yang diberikan hendaknya tidak disia-siakan, artinya wujudkanlah kepercayaan itu dengan melakukan tugas kewajiban yang sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan organisasi di masa mendatang.
Bupati menyampaikan keyakinannya dengan kepengurusan yang kredible, akuntable dan akseptable  akan mampu membuat program kerja dengan menggunakan parameter yang tepat, akurat dan terukur keberhasilannya, sehingga diharapkan dapat membawa perubahan kea rah yang lebih baik bagi perjalanan organisasi.
Sementara itu  Rektor Universitas Suryakancana Cianjur, Prof. DR. H. Dwidja Priyatno, SH. MH. S.PN menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Yayasan Pendidikan Suryakancana Cianjur yang telah dilantik disertai harapan semoga ke depannya semakin meningkatkan kerjasama yang baik antara pengurus yayasan, rektorat dan civitas academika Universitas Suryakancana Cianjur sehingga semakin maju dan semakin lebih baik lagi serta keberadaan Unsur semakin diakui oleh masyarakat, baik di tingkat Kabupaten Cianjur maupun tingkat nasional bahkan dunia.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post