WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Cianjur Hadiri Penyerahan Sharing Produksi Kayu Perhutani

Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh MM. Kamis (11/07/13) menghadiri penyerahan Sharing Produksi Kayu Tahun 2010 Dan 2011 oleh Perum Perhutani KPH Cianjur kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), bertempat di Aula Kantor Perhutani KPH Cianjur Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kab. Cianjur, Kepala BPN Cianjur, Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa sumber daya alam khususnya hutan dan lahan yang kita miliki sudah mengalami penurunan kemampuan daya dukung, oleh karenanya pemerintah setiap tahunnya berupaya untuk memulihkan kerusakan sumber daya alam ini. Selain itu juga bupati mengajak semua pihak, marilah kita bersama turut andil dan berperan aktif serta bertanggung jawab untuk melestarikan sumber daya alam, hutan, tanah dan air dengan senantiasa menumbuhkan dan meningkatkan gerakan pemeliharaan hutan.

Melalui moment penyerahan sharing produksi kayu tahun 2010 dan 2011 oleh Perum Perhutani KPH Cianjur kepada LMDH ini dapat membawa manfaat yang menyentuh langsung kepada masyarakat dan berdampak pula terhadap peningkatan ekonomi masyarakat, meningkatkan peluang usaha serta mempercepat pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Administratur Perum Perhutani KPH Cianjur, Ir. Bambang Juriyanto, MM. menyampaikan sharing produksi kayu tahun 2010 dan 2011 oleh Perum Perhutani KPH Cianjur  ini diserahkan kepada 63 LMDH/Desa dari 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur dengan nilai mencapai Rp. 1.107.745.223 Milyar. Bambang mengharapkan penyerahan sharing ini dapat dioptimalkan dan dimanfaatkan untuk penguatan dan kemajuan LMDH serta untuk semakin merekatkan silaturrahim antar sesama LMDH.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post