WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Baru Selesai Tiga Bulan, Masjid Di Kantor DPKAD Kab. Cianjur Roboh

Pasundanradio.com - Masjid Dinas Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPKAD) yang berlokasi di jl. K. H. Abdullah bin. Nuh Kabupaten Cianjur roboh.
Terlihat atap masjid yang baru selesai dibangun sekitar tiga bulan yang lalu dan belum dikasih nama itu roboh sampai ke dasar lantai.

Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, membenarkan bahwa ada laporan terkait dengan rubuhnya atap masjid di Dinas Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Cianjur.
"Saya mendapatkan laporan dari kepala DPKAD betul ada mesjid yang roboh karena mungkin hujan besar tapi itu masih dalam taraf pemeliharaan jadi nanti akan diperbaiki oleh pemborong". Demikian yang dikemukakan oleh bupati.

Ketika ditanya tentang adanya penyimpangan pada spesifikasi yang dipergunakan dan juga unsur korupsi, dengan gaya bercanda sambil masuk ke dalam mobil dirinya menjawab harus ditindak tegas "etamah doraka atuh dan apabila ditemukan penyimpangan ya harus disiksa".

Meski rangka besi penopang bangunan mesjid runtuh, namun tidak ada korban jiwa. "Yang pasti nantinya itu akan dicek dulu dan dicari informasinya dan menurut bagian keuangan akan diperbaiki segera", ujarnya.(FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post