WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Serah Terima Jabatan Sekda Cianjur


Pasundanradio.com - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Bachrudin Ali resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Sebagai gantinya, jabatan Sekda Cianjur diisi oleh Pelaksana Harian (Plh) H Oting Zaenal Mutaqien yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pengairan Sumber Daya Alam dan Pertambangan (PSDAP) Kabupaten Cianjur.


Pengunduran diri, Bacharudin Ali tersebut di karenakan yang bersangkutan akan menghadapi masa pensiun dan alasan kondisi kesehatan yang kian menurun.
Oting Zaenal diangkat menjadi Plh Sekda Kabupaten Cianjur berdasarkan surat perintah Bupati Cianjur, Nomor : 800/SP/32/BKPPD/2013. Dan untuk serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Bupati No : 851.4/Kep.31.BKPPD/2013 tentang pemberian ijin bebas tugas menjelang pensiun.
 
Hal tersebut dikeluarkan menyusul adanya surat permohonan pengunduran diri Bachrudin Ali pada tanggal 4 juni 2013 sebagai Sekda dikarenakan gangguan kesehatan dan memasuki masa pensiun.
 
"Pengunduran diri ini alasan saya sakit dan masa pensiun pada 1 Januari 2014. Sebenarnya januari tahun lalu saya habis pensiun hanya bupati belum memberikan ijin. Kalau diperpanjang lagi ini kan jadinya stagnasi bagi adik-adik kita," kata Bachrudin, saat di temui seusai acara serah terima jabatan, kemarin (18/6).
 
Dia mengatakan, keputusannya ini juga untuk mempercepat pengkaderan di lingkungan Pemkab Cianjur. "Jadi lebih cepat lebih bagus untuk pengkaderan," ucapnya.
Bacrudin menambahkan, dirinya memohon maaf kepada seluruh warga Cianjur, selama dirinya melaksanakan tugas sebagai sekda. "Mungkin banyak salah dan ada perbuatan yang kurang enak diterima, saya memohon maaf yang sebesar-besar," tuturnya.
 
Sementara itu, Plh Sekda Kabupaten Cianjur Oting Zaenal Mutaqien mengatakan, pihaknya memohon kepada seluruh rekan kerja baik eselon II, III maupun IV untuk bisa membantu dalam melaksanakan tugas yang baru sebagai Sekda. "Mari bekerja untuk bersama- sama, meningkatkan kinerja yang lebih baik dan menciptakan situasi kerja yang nyaman dan kondusif," ujar Oting. (ang)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post