WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan Antisipasi Subsidi BBM



Pasundanradio.com - Rapat koordinasi dengan para unsur muspida Kab. Cianjur yang di buka oleh Kapolres Cianjur dalam rangka pengamanan Antisipasi subsidi BBM (bahan bakar minyak) di kabupaten Cianjur terkait pelaksanaan Operasi Dian Lodaya 2013 tentang antsipasi Penyesuaian Subsidi BBM serta Penanggulangan Penyalahgunaan Penyediaan Dan Pendistribusian BBM, yang bertempat di aula Mapolres Cianjur Senin (17/6) 2013 pukul 20.00 wib.



Operasi Dian Dilaksanakan selama 30 hari dan sudah di mulai pada tanggal 10 Juni  S/D 9 Juli 2013 dengan tujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang mantap, tertib, kondusif dan terkendali di wilayah Hukum Polres Cianjur dengan melibatkan 343 Personil Polri dan personil pendukung seperti Tni, dan instansi Pemerintah Daerah dengan cara bertindak secara Preemtif, penegakkan Hukum, melaksanaan pemantauan, monitoring, penyelidikan dan pengawasan.
Sasaran operasi : 

1.   Pelaku Unras
2.   Orang yang melakukan penyalahgunaan penyediaan dan pendistribusian BBM           termasuk yang menyuruh melakukan, yang ikut serta melakukan, membantu melakukan dan penadah yang semuanya dapat di klasifikasikan baik berupa berupa perorangan maupun kelompok/jaringan.
3.   Penadah hasil kejahatan penyalahgunaan penyediaan dan pendistribusian BBM
4. Sopir/transportir yang melakukan penyalahgunaan dalam pendistribusian BBM (pengoplosan dal lain-lain)
5.   Oknum aparat yang terlibat, melindungi, membackingi dan ikut serta dalam kegiatan penyalahgunaan penyediaan dan pendistribusian BBM.
6.   Kelompok/jaringan/agen yang melakukan penyalahgunaan BBM.

Jumlah SPBU di Kab. Cianjur berjumlah : 30 Spbu  dan jumlah SPBE berjumlah : 5 Spbe dengan  pola pengamanan yang dilakukan 1 Spbu dijaga oleh 4 anggota Polri dan 2 anggota Tni. Selain itu juga Polri dan instansi terkait tetap mengantisipasi di objek vital dan kerawanan yang di mungkinkan akan timbul yang mengganggu gangguan Kamtibmas. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post