WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Wartawan Cianjur Lakukan Aksi Solidaritas

Pasundanradio.com - Aksi solidaritas ditunjukkan oleh berbagai media di Cianjur. Sekitar 40 wartawan baik itu dari media cetak, radio, dan juga tv, Selasa (18/6) melakukan orasi di bunderan tugu Al-Qur'an. Aksi ini dilakukan sebagai solidaritas sesama wartawan, dimana telah terjadi kembali kekerasan fisik terhadap wartawan bahkan penembakan yang dilakukan oleh salah seorang dari pihak kepolisian.

Dalam orasinya mereka mengutuk tindakan oknum kepolisian yang mengakibatkan salah seorang wartawan dari trans corp mengalami luka di bagian bawah penglihatannya. "Kami mendesak kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas kejadian yang menimpa teman kami dan menindak oknum tersebut". Demikian yang dikatakan Deni Hendra wartawan antv.

Aksi solidaritas ini dimulai sekitar pukul 09.15 wib, terlebih dahulu melakukan aksi dengan berjalan mundur dari jl. Abdullah Bin Nuh menuju bunderan. Selain melakukan orasi secara bergantian dengan memegang spanduk bertuliskan kecaman terhadap oknum aparat, mereka membubuhi tandatangan sebagai bentuk solidaritas dari berbagai media di Cianjur.

Aksi yang berjalan sekitar 30 menit, tidak menimbulkan kemacetan namun sempat mengundang perhatian baik dari pejalan kaki maupun pengendara yang lewat. Aksi solidaritas ini berjalan dengan tertib dan diakhiri dengan doa bersama sambil duduk di tepian tugu tersebut. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post