WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polsek Cianjur Kota Sita Ratusan Minuman Keras Berbagai Merek


Pasundanradio.com - Menghadapi bulan suci ramadhan, jajaran kepolisian resort Cianjur kota melakukan operasi razia minuman keras. Operaai ini juga bertujuan untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif. Razia ini di lakukan ke berbagai toko dan warung-warung yang disinyalir memperdagangkan miras.
Dari hasil operasi ini pihak kepolisian resort Cianjur kota menyita ratusan minuman berbagai merek.

"Dari hasil operasi ini didapati dan berhasil disita sekitar 150 botol minuman keras berbagai merek dan nantinya akan dimusnahkan di polres". Demikian yg dikemukakan oleh kapolsek Cianjur kota Kompol Subadri, didampingi kanit Reserse AKP Faisal, kepada wartawan hari ini Rabu (26/6).

Kapolsek menambahkan bahwa operasi ini merupakan gabungan dengan satpol pp kecamatan Cianjur dan ini merupakan awal dari operasi penyakit masyarakat (pekat) dan nantinya akan terus dilakukan bekerjasama dengan satpol pp. Pada operasi ini pihak polsek Cianjur kota menerjunkan sekitar 21 personil.

Dari jumlah minuman yang disita, terdapat di 3 titik wilayah Cianjur, yaitu 1 di wilayah Cikaret dan 2 diwilayah kp Sayang dan nantinya akan dimusnahkan di halaman mapolres Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post