WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pelantikan Pejabat PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur Berdasarkan SOTK



Pasundanradio.com - PDAM selain sebagai lembaga berdimensi sosial, juga merupakan perusahaan bertujuan ekonomi. Dikatakan sosial karena memberikan pelayanan kepada masyarakat, sementara nilai ekonomisnya muncul karena adanya tuntutan untuk menghasilkan pendapatan daerah.

Untuk mencapai hal tersebut tentu saja dibutuhkan komitmen dan tekad semua pihak di lingkungan PDAM mulai dari pimpinan hingga jajaran staf. Sehingga PDAM Tirta Mukti mampu meningkatkan layanan publik. Dengan demikian PDAM Tirta Mukti Cianjur dapat menjalankan komitmen atau aturan bisnis yang sehat dengan prinsip-prinsip transparansi, kemandirian, akuntabilitas, bertanggung jawab dan wajar. 

Demikian yang dikemukakan oleh Bupati saat melaksanakan Pelantikan Pejabat PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Mukti Kabupaten Cianjur berdasarkan SOTK baru Tahun 2013, bertempat di halaman Kantor PDAM Tirta Mukti Jl. Pangeran Hidayatullah Cianjur, Jum’at (31/05/13) yang dihadiri oleh para Kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, para karyawan dan karyawati di lingkungan PDAM Tirta Mukti Kab. Cianjur serta tamu undangan lainnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post