WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Menteri Agama Kunjungi Cianjur Untuk Konsolidasi Partai

Pasundanradio.com - Sekitar pukul 16.45 wib Menteri Agama Republik Indonesia Surya Darma Ali tiba di DPD PPP jln. Prof. Moh. Yamin Cianjur untuk melakukan kunjungan. Adapun maksud dari kunjungan menteri yaitu untuk berkonsolidasi kader-kader Partai Persatuan Pembangunan dan juga caleg agar pemilu 2014 hasilnya lebih baik dibandingkan dengan 2009.

Menteri Agama juga merupakan caleg dari Cianjur pada 2009 lalu dan memperoleh 1 kursi di DPR RI. Selain itu juga Surya Darma Ali juga memberikan arahan kinerja cabang agar lebih baik dari periode sebelumnya. Di 2009 PPP mendapatkan 1 kursi DPRRI, 1 DPR Provinsi dan 6 DPRD kabupaten. Untuk 2014 dirinya menargetkan 2 DPRRI, 2 DPRD provinsi, dan sekurang-kurangnya 11 DPRD kabupaten. Menteri yang berasal dari partai berlambang ka'bah ini optimis akan tercapai.

Ditanya tentang pencalonan presiden di 2014 mengatakan bahwa, "banyak ulama di Cianjur telah meminta saya untuk maju, namun saya tidak bisa mengambil keputusan". Diakui bahwa ini merupakan hal yang sulit untuk di jawab dan sulit untuk ditolak dan juga sulit menerima karena perlu pemikiran. "Adapun yang harus dipikirkan bahwa seberapa besar dukungan kepada dirinya sehingga dukungan itu akan menjadi sangat rasional kalau diiyakan", ujarnya.

Untuk kuota haji Indonesia juga sempat ditanyakan dan beliau menjawab bahwa sampai saat ini belum mendapat jawaban yang pasti dari petinggi Saudi Arabia kapan bisa bertemu. Dirinya mengaku masih melakukan lobi dengan pihak kerajaan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post