WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Lepas Sambut Danyonif 300/Raider



Pasundanradio.com - Bertempat di Aula Yonif 300 / Raider Cianjur,Letkol. Inf. Semmuel Jefferson Aling, S.Ip menyerahkan tampuk kepemimpinannya kepada Letkol. Inf. Nugroho Imam Santoso, Senin (27/05/13). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati, unsur muspida Kabupaten Cianjur, perwakilan dari MUI Kabupaten Cianjur,  serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Letkol. Inf. Semmuel Jefferson Aling, S.Ip atas pengabdian dan dharma bhaktinya selama ini, yang ditandai dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Batalyon Infanteri 300/ Raider dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur, sehingga tercipta suasana yang kondusif, aman dan terkendali serta berbagai prestasi yang menggembirakan telah kita capai bersama. Semoga ditempat yang baru dapat memberikan nuansa baru terutama dalam menjalankan tugas di bidang pertahanan dan keamanan nasional.

Selanjutnya Bupati Cianjur mengucapkan selamat datang di Kabupaten Cianjur kepada Letkol. Inf. Nugroho Imam Santoso semoga kehadirannya dapat lebih memaknai kinerja Pemerintah Kabupaten Cianjur serta dapat terus meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan Batalyon Infanteri 300 / Raider. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post