WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Gedung UPK dan Saba RT di Kec. Campaka Diresmikan



Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM. Rabu (29/05/13). Meresmikan Gedung UPK serta Melaksanakan Saba RT di Kecamatan Campaka. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati, Kabag Pemerintahan Desa Setda Kab. Cianjur, Kepala Badan Satpol PP Kabupaten Cianjur, Kepala Badan PMD Kab. Cianjur, Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Kab. Cianjur, Camat Campaka, Unsur Muspika serta tamu undangan lainnya.  

Dalam sambutannya Bupati Cianjur mengatakan kegiatan Saba RT ini dimaksudkan untuk bersilaturrahim dengan para Ketua RT di Kecamatan Campaka serta untuk mengecek program 10 juta per RT di Kecamatan Campaka.

Selanjutnya Bupati menyampaikan program 10 juta per RT jangan di salahgunakan dan harus tepat sasaran yaitu harus disalurkan pada bidang pendidikan, kesehatan, daya beli masyarakat dan infrastruktur. Sebab dengan penyaluran yang tepat sasaran maka membantu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Cianjur yang merata.

Lebih lanjut Bupati Cianjur berharap kegiatan ini dapat terus di tumbuhkembangkan karena merupakan perwujudan semangat gotong royong di masyarakat, serta program 10 juta per ke RT an bisa terus berkelanjutan.

Adapun berkaitan dengan peresmian Gedung UPK Kecamatan Campaka Bupati mengharapkan dengan dibangunnya gedung UPK ini dapat memotivasi tumbuhnya keinginan dari masyarakat untuk membangun desa masing-masing dengan mengembangkan azas swadaya.



Setelah melakukan silaturrahim dengan para Ketua RT, Bupati Cianjur berkesempatan meninjau hasil pembangunan dari program 10 juta per ke RT an yaitu di RT 05 RW 02 Kp. Babakanpabrik Desa Sukajadi Kecamatan Campaka. dilokasi tersebut dibangun MCK, infrastruktur jalan gang serta pos kamling. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post