WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dunia Usaha Di Cianjur Belum Kelihatan Pergerakannya


Pasundanradio.com - Menteri koperasi dan usaha kecil menengah Syarief Hasan, hari ini Sabtu (1/6) menghadiri acara seminar konsolidasi dunia usaha di gedung DPRD kab. Cianjur. Seminar yang digelar ini mengambil tema "optimalisasi sinergitas pengembangan dunia usaha di daerah".

Pada kesempatan ini menteri mengatakan bahwa pentingnya peran dunia usaha di daerah khususnya di Cianjur.
"Karena saya orang Cianjur maka dunia usaha di Cianjur harus maju". Demikian yang dikemukakan oleh menteri pada sambutannya di salah satu ruangan gedung DPRD Cianjur.

Terkait dengan kegiatan pengrajin batik di Cianjur, menteri mengatakan bahwa "kegiatan ini merupakan usaha yang bagus dan kita akan bina terus dan pemasarannya akan kita fasilitasi".

Dirinya berjanji akan membantu pelaku usaha namun itu juga tergantung dengan pengajuan. Disinggung tentang adanya produk batik dari cina, menteri menjawab bahwa produk import tersebut tidak akan berpengaruh.

Ditambahkan juga bahwa dunia usaha di Cianjur belum kelihatan perkembangan dan pergerakannya "makanya yang penting ekonomi di Cianjur harus bergerak".

Disinggung tentang ketidak hadiran dari bupati Cianjur yang merupakan pejabat dari partai yang sama, menteri menjawab tidak tahu. Kegiatan ini juga selain seminar menampilkan industri batik dan juga usaha kecil dari wilayah Cianjur dan digelar selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post