WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Meyakini Sepenuh Hati Nilai-Nilai Kebenaran Al-Qur’an.



Pasundanradio.com - Kamis, tanggal 06 juni 2013 Bupati Cianjur menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj di Pondok pesantren Al-Muthma’inah (K.H. R. Abdul Halim ) Jl. KH. Marzuki no.50 Bojong herang Cianjur. Acara tersebut dihadiri oleh Camat, kepala desa, para tokoh alim ulama, ibu – ibu  jemaah pengajian, serta jajaran pengurus pondok pesantren tersebut.



Bupati Cianjur menyampaikan Dalam peringatan ini, kita mengingat kembali perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW dalam menyebarkan syiar Islam, sekaligus meyakini dengan sepenuh hati akan nilai-nilai kebenaran Al-Qur’an. Peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini juga memiliki makna tersendiri. Selain kita memperingati peristiwa yang bersejarah dalam kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW,



Peristiwa Isra’ Mi’raj juga mengawali peristiwa hijrah Rasulullah beserta para sahabatnya dari Mekkah ke Madinah. Dari Madinahlah, Rasulullah berhasil membangun tatanan peradaban baru yang lebih baik, mulia dan terhormat. Peradaban masyarakat baru yang demokratis, egaliter dan beradab. Rasulullah berhasil membangun kehidupan masyarakat yang adil, makmur, aman, tentram dan sejahtera. Masyarakat yang kemudian disebut masyarakat Khaira Ummah yaitu umat yang terbaik dan utama. Implementasi dari sebuah masyarakat yang terbaik untuk warga masyarakat cianjur dapat kita gali sebagai sumber daya manusia yang mampu menyelenggarakan pembangunan di segala bidang serta bersama-sama dalam menjalankan serta mengelola proses dari sebuah pembangunan yang berkelanjutan.

Bupati Cianjur mengajak melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini, mari kita bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan Cianjur ke arah yang lebih sejahtera. Serta mari kita bangun tatanan masyarakat berilmu sebagai ciri dari bangsa yang berdaya saing tinggi yang mampu membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan menuju masyarakat yang sejahtera dan lebih berakhlakul karimah.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post