WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 801 Mahasiswa Universitas Suryakancana Ikuti Kuliah Kerja Nyata



Pasundanradio.com - Sebanyak 801 mahasiswa Universitas Suryakancana Jum'at (07/6) melakukan Kuliah Kerja Nyata di wilayah Cianjur. Pelepasannya dilakukan oleh Assisten Bidang Pemerintahan ( Assda I), Sudrajat Laksana melepas  di halaman Pendopo Pemkab. Cianjur 



KKN adalah bagian dari Tridharma perguruan tinggi dan merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat. Assda I mengatakan bahwa dengan diadakan KKN ini mahasiswa harus menjadi motivator dan teladan bagi masyarakat sehingga semua potensi masyarakat dan sumber daya manusianya dapat ditingkatkan di berbagai sektor untuk mewujudkan masyarakat cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakulkarimah.    



Sementara itu ketua panitia KKN Universitas Suryakancana DR. Hj. Iis Ristiani, M.Pd menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan KKN bertujuan memberikan pengalaman belajar agar setiap mahasiswa mampu berintegrasi dengan lingkungan masyarakat sekitar secara langsung, serta belajar memahami, menganalisis dan membantu pemecahan  masalah masalah pembangunan dilingkungan masyarakat maupun  pemerintahan daerah  yang sedang dihadapi.


KKN ini dilaksanakan selama 40 hari mulai tanggal  07 juni 2013 s/d selesai. dengan jumlah peserta sebanyak 801 peserta terdiri dari Fakultas Keguruan, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Agama Islam yang ditempatkan ke desa-desa di 6 Kecamatan  di wilayah Kabupaten Cianjur  yaitu Kec. Pacet, Gekbrong, Warung kondang, Cilaku, Cibeber dan Ciranjang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post