WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Wakil Bupati Cianjur, “ Unjuk Prestasi Pendidikan Di UN “



Pasundanradio.com - Sebanyak 8084 siswa smk serta 4924  siswa smu/sederajat dikabupaten cianjur serentak mengikuti Ujian Nasional 2013, semoga mereka (para peserta UN) dapat menyelesaikan soal-soal mata pelajaran bahasa Indonesia tepat pada waktunya serta berjalan lancar, “ harapan Wakil Bupati Cianjur, Dr. H. Suranto., MM., saat lakukan monitoring UN ke beberapa sekolah diantaranya ke SMUNSA Cianjur, SMKN Cianjur serta SMUNSA Cibeber.

Wakil bupati Cianjur lakukan monitoring UN ke SMU Negeri 1 Cianjur dengan mengecek sudah sejauhmana para petugas pengawas UN mulai dari pengamanan soal-soal UN yang telah diterima oleh sekolah diharapkan tidak ada kebocoran ataupun kelemahan yang akan menimbulkan situasi yang tidak diinginkan dunia pendidikan di Cianjur.

Adapun jumlah peserta UN di SMU Negeri 1 Cianjur berjumlah 319 terdiri dari 196 jurusan IPA, 113 jurusan IPS serta 10 dijurusan bahasa.  Dlanjut dengan lakukan monitoring ke SMK Negeri Cianjur diikuti oleh 264 siswa diantaranya dari jurusan teknik mesin, otomotif,  listrik serta jurusan gambar bangunan serta ditambah 13 siswa dari SMK Bina Utama yang mengikuti UN di sekolah tersebut. 

Untuk wilayah Cianjur, wakil bupati cianjur menyatakan bahwa penditribusian soal-soal UN berjalan lancar tidak hambatan sesuatu apapun. Dan ini diharapkan berlanjut  normal pada tahap UN untuk SD/MI, SMP/MTS di wilayah kabupaten cianjur. Ini sudah menjadi tanggungjawab pemerintah untuk selalu memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan, pungkasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post