WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tidak Adanya Perhatian Pemerintah Selama 8 Tahun Infra Struktur Sepanjang 15 Km Rusak Parah

Pasundanradio.com - Sampai saat ini jalam yang sepanjang 15 km menghubungkan antara 2 kecamatan dan 6 desa yaitu  Nanggala Mekar, Ciranjang, Jatisari, Cikondang, Sukarama, dan Sukajaya dalam kondisi yang rusak parah. 

Pemerintah desa yang didukung oleh warganya telah sering kali mengajukan perbaikan, namun sampai saat ini tidak ada perhatian sama sekali. Tidak adanya perhatian pemerintah selama 8 tahun infra struktur sepanjang 15 km rusak parah.
Demikian yang dikemukakan oleh Cep Wijaya salah seorang tokoh pemuda asal kampung Pakemitan desa Ciranjang.

Dikatakannya juga dengan kondisi infrastruktur yang rusak, beberapa waktu lalu warga sempat menolak kunjungan bupati Cianjur . Tidak hanya itu saja penolakan dari warga, salah seorang pejabat dari provinsi yang akan mencari dukungan untuk pencalonan sebagai gubernur beberapa waktu lalu sempat ditolak warga. 

Ditambahkannnya juga dengan rusaknya jalan tersebut, akan berakibat pada cepat rusaknya terhadap alat transportasi baik itu kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan sampai saat ini mereka merasa segan untuk menjalankan kegiatan operasionalnya. (FI)

Selain itu juga, dengan rusaknya infrastruktur jalan sepanjang 15 km otomatis menghambat perekonomian masyarakat dari 6 desa yang mayoritas sebagai petani. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post