WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ratusan Massa Ormas Islam Tuntut Bubarkan Jamaah Ahmadiyah Yang Selalu Meresahkan

Pasundanradio.com - Ratusan massa dari ormas Islam terdiri dari FPI, LPI, dan yang lainnya sekitar pukul 09.30 wib mendatangi gedung pemerintah kab. Cianjur Senin (6/5). Dengan berjalan kaki massa terwebut masuk dan berorasi menggunakan pengeras suara yang dibawa dengan kendaraan roda 4 menuju ke halaman gedung pemda, dan berorasi secara bergantian.

Kedatangan mereka menuntut pembubaran jamaah Ahmadiyah, dimana meskipun pemerintah telah membekukan aktifitas jamaah tersebut, tetapi masih saja melakukan aktifitasnya. Massa menilai bahwa aktifitas mereka semakin meresahkan.

Kedatangan mereka kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan minggu sebelumnya. Sekitar 20 orang dari massa tersebut dipersilahkan untuk beraudiensi dengan pihak pemerintah daerah yang terdiri dari MUI, kementrian agama, bakorpakem, dan juga kepolisian.

Massa dari FPI, LPI dan yang lainnya tidak hanya dari Cianjur tetapi dari Sukabumi dan Bogor. Mereka berharap bahwa rekomendasi yang telah disampaikan dapat ditandatangani oleh bupati.

Sampai pukul 12.00 wib pertemuan tersebut masih berlangsung dan apabila belum ada keputusan mereka akan kembali lagi hari Jum'at depan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post