WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polda Metro Jaya Akan Panggil Anak Buahnya Yang Membekingi Perbudakan Di Tangerang

Pasundanradio.com - Kabid humas polda metro jaya kombes Rikwanto mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil anggota yang membekingi usaha pembuatan kuali di Tangerang.

Pernyataan ini disampaikan karena ada keterlibatan anggota brimob Serang berinisial A. Selain keterlibatan anggota brimob juga ada keterlibatan pihak lainnya yaitu dari TNI berinisial J.

"Mereka yang membekingi usaha tersebut akan segera dipanggil". Mereka yang membekingi usaha tersebut memiliki hubungan baik dengan pemilik pabrik, Yuki Irawan.

Seperti yang telah di informasikan sebelumnya bahwa pabrik kuali yang terletak di kampung Bayur Opak desa Lebak Wangi kecamatan Tangerang merupakan usaha perbudakan dijaman modern dimana pekerjanya diperlakukan secara tidak manusiawi, yaitu mereka disuruh kerja dari pagi sampai malam tanpa diberika istirahat. Selain itu hak-mereka untuk mendapatkan gaji tidak pernah dibayarkan oleh pemilik usaha. Malah mereka disiksa serta berada dibawah tekanan.

Di Cianjur tercatat sebanyak 22 orang yang bekerja di pabrik tersebut, dan pada hari minggu kemaren (5/5) mereka telah dipulangkan ke kampungnya masing-masing. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post