WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Nasib Tidak Mengenakkan Kembali Terjadi Kepada Tkw Asal Cianjur

Pasundanradio.com - Nasib yang tidak mengenakkan kembali terjadi kepada salah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW)  asal Cianjur. Kali ini menimpa Cucu binti Sapei yang beralamat di Kp Cinangka RT 01 RW 05 desa Pada Asih Kecamatan Cijati. Cucu (36) bersama majikannnya mengalami kecelakaan dalam kendaraan di Abudabi Timur Tengah.

Dari kecelakaan ini mengakibatkan meninggalnya majikan dan untuk perawatannya diurus oleh pihak keluarga majikannya. Dirinya sempat dirawat selama 1 bulan yaitu bulan Pebruari 2013. Karena pada bagian lengan dan kedua kakinya mengalami patah. Setelah dirasa cukup pulih, pihak keluarga Cucu mengurus kepulangannya.

Sebagai pelindungan terhadap tenaga kerja yang berada di luar negeri, seharusnya pihak penyedia tenaga kerja (sponsor) mengurus hak-haknya. Demikian yang dikemukakan oleh pihak keluarga korban.
 
Sampai saat ini pihak sponsor belum melakukan kewajibannya. Demikian juga tentang klaim asuransi. Cucu berharap pihak sponsor mengurus semua kewajibannya serta asuransi kecelakaan yang menimpa dirinya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post