WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Minat Menjadi Anggota Panwas Kecamatan Cukup Besar



Pasundanradio.com - Panwaslu kabupaten Cianjur dalama rangka  perekrutan panwas kecamatan telah melakukan requitment. Perekrutan ini juga dimulai pada tanggal 17 sampai 20 April. Sampai saat ini Jumat (19/4) jumlah pendaftar sudah mencapai 178 orang yang berminat untuk menjadi anggota panwas kecamatan.  

"Antusias masyarakat yang berminat menjadi Panwaslu saat ini cukup besar. Kami membuka kesempatan untuk menerima berkas selama empat hari, yakni sejak tanggal 17 hingga 20 April 2013. Demikian yang dikemukakakn oleh Saepul Anwar selaku ketua panwaslu kabupaten Cianjur.
 
Pihaknya tetap mengajak seluruh masyarakat yang memenuhi syarat untuk ikut mendaftar sebagai calon anggota Panwaslu Kecamatan. "Semua memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk berpartisipasi melaksanakan tugas negara mengawal pesta demokrasi yang jujur dan adil.

Setelah seluruh berkas pendaftar diterima, pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan berkas dan mengumumkan daftar nama peserta yang dinyatakan lulus administrasi. Para pendaftar yang dinyatakan lulus administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yakni seleksi tertulis.

Seluruh pendaftar yang masuk juga akan dijaring pada tahap kedua dan ketiga menjadi enam besar. Kemudian pada tahap keempat akan menyaring menjadi tiga besar yang akan dikukuhkan dan ditetapkan sebagai anggota Panwaslu Kecamatan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post