WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kecelakaan Di Cibinong Telan 2 Korban

Pasundanradio.com - Kecelakaan kembali terjadi kali ini berada dipertigaan Warga bakti Kp. Tangsi Ds.Sukajadi Kec.Cibinong Kab.Cianjur. Minggu (19/5) sekitar pukul 18.00 wib.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 wib, dimana sepeda motor dengan nomor polisi F 5709 FE yang di kendarai oleh Rusli bin Sukar, 15 th, Kp.Ciputat Rt.04 /04 Ds. Pananggapan Kec.Cibinong berboncengan dengan Buhori bin Ade burhan, 15 th, Kp.Ciputat Rt.04/04 Ds.Pananggapan Kec.Cibinong. Dari arah Cianjur dengan keadaan lampu tidak menyala bertabrakan dengan R-4 pick-up D 8474 ST pengangkut barang rongsokan dari arah Sindangbarang mengakibatkan pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng mengalami luka berat dan situasi sedang turun hujan lebat.

Adapun pengemudi Pick-Up bernama  Abdul Rahman bin Sopandi, Cjr 1989, Wrst, Kp.Ciririp Rt.01/04 Ds.Padaluyu Kec.Tanggeung. 

Kapolsek Cibinong akp. Iwan mustawan ,SH dan anggota mendatangi Tkp dan melakukan olah Tkp serta membawa kedua Korban ke Puskesmas Kec. Cibinong.dan selanjutnya proses penanganan di tangani  ke unit Laka polres Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post