WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dalam Rangka Hari Buruh (May Day) Polres Cianjur Melaksanakan Apel Bersama

Pasundanradio.com - Dalam rangka menyambut hari buruh sedunia (may day) jajaran polres Cianjur Rabu 01 Mei 2013 melaksanakan apel kebersamaan Pemerintah, Pengusaha dan Pekerja. Acara ini dilaksanakan di lapangan Mapolres CianjurJalan KH. Abdullah Bin Nuh Cianjur.
 
Apel kebersamaan pemerintah, pengusaha dan pekerja dalam rangka hari Buruh Sedunia (May Day) tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP H. AGUSTRI HERIYANTO, SIK.
Apel ini tentunya menjadi tonggak sejarah di Kabupaten Cianjur, dimana sebuah moment yang selama ini identik dengan bentuk-bentuk penggerakan massa, namun diwilayah Kab. Cianjur justru sebaliknya. Sebagai wujud kebersamaan dan harmonisasi terlihat nyata, baik itu pemerintah, pengusaha dan pekerja saling mengemban misi yang sama dimana dalam upaya menciptakan kondusifitas diwilayah Kabupaten Cianjur.

Moment ini dijadikan acuan bahwa sejalan dengan program Gerbang Marhamah yang tengah kita bangun untuk mencapai keselarasan dan sinergitas kebersamaan apat kita ciptakan.
Hari Buruh atau lebih dikenal dengan May Day dibeberapa Kota/Kabupaten lain yang ada di seluruh Indonesia tentunya dimaknai dengan berbagai agenda & aktifitas yang beragam, namun demikian Pemerintah Kabupaten Cianjur menyambut baik atas adanya beberapa perusahaan di Kabupaten Cianjur telah menyatakan akan melakukan berbagai kegiatan di internal lingkungan perusahaan yang dikemas dalam kegiatan social kemasyarakatan maupun kegiatan lain yang dapat dinikmati oleh para pekerja. Kondisi seperti ini jika dapat diteladani
oleh Pengusaha-pengusaha yang lain. Bukan sesuatu yang tidak mungkin bahwa
hubungan emosional dalam suatu komunitas social antara Pengusaha dan Pekerja
dapat tercipta dan terbangun dengan sendirinya.
 
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan beberapa hal antara lain yaitu ucapan selamat kepada buruh, semoga yang terbaik bagi kita senantiasa mendapat kemudahan dan keberkaahan dari Allah SWT. Selain itu juga berharap dapat menjunjung nilai persaudaraan untuk mencapai keberhasilan, tempatkan diri kita dimanapun berada untuk senantiasa menjadi pribadi yang membawa sifat manfaat bagi kita semua, serta dapat meningkatkan solidaritas kesetia kawanan sesame dalam membangun harkat & martabat, sehingga kita menjadi insan yang lebih terhormat.

Acara Apel kebersamaan ini ditutup dengan acara ramah tamah dan pemberian penghargaan kepada para perwakilan pengusaha di wilayah Kab. Cianjur.
Adapun yang hadir dalam Apel Kebersamaan ini, antara lain : Dir  Intelkam Polda Jabar (Kombes Pol. Drs. M. SYAMSUL HIDAYAT MSi), Dandim 0608 Cianjur (Letkol Inf. ELDI WIRA), Perwakilan dari Bupati Cianjur, Perwakilan dari Ketua DPRD Cianjur. Unsur Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur. Unsur Ketua Pengadilan Negeri Cianjur, Dan Yon Raider 300 Cianjur dan anggota, Dan Yon Armed 5 Cianjur dan anggota, Dan Sub Den Pom Cianjur, Kabag Umum Pemda Cianjur, Ketua MUI Kab. Cianjur, Kasat Pol PP Kab. Cianjur, Dishub Kab. Cianjur, para Pengusaha Seluruh Kab. Cianjur, dan juga perwakilan Karyawan/Buruh Perusahaan di Wilayah Kab. Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post