WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Lepas Kafilah STQ Kab. Cianjur Pada STQ ke XIII Tk. Provinsi Jabar



Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh MM. Sabtu (06/04/13) melepas peserta STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) ke-XIII Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2013, bertempat di Pendopo Kab. Cianjur. Kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Kab. Cianjur, para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Ketua MUI Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Selain itu jugabupati mengucapkan selamat kepada para peserta yang mendapatkan kepercayaan mewakili Kabupaten Cianjur untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Provinsi Jawa Barat, rasa syukur kiranya dapat disertai niat dan tekad untuk menjadikan kegiatan lomba ini sebagai wahana peningkatan kualitas diri, dengan mengemban tugas sebagai representasi dari warga masyarakat Cianjur yang agamis.

Peran STQ saat ini sangat strategis, selain sebagai ajang silaturrahim juga sebagai sarana untuk lebih memahami nilai-nilai luhur Al-qur’an yang bersifat universal sehingga kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dapat selalu terpelihara dan terjaga dengan baik.  

Sementara itu Ketua Pelaksana STQ ke-XIII Tk. Provinsi Jawa Barat utusan Kabupaten Cianjur,  drh. Hj. Dwi Ambar, WS. melaporkan jumlah seluruh kafilah kabupaten cianjur sebanyak 40 orang. Pelaksanaan STQ ke-XIII Tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2013 bertempat di PUSDAI (Pusat Dakwah Islam) Provinsi Jawa Barat. Adapun Cabang/Golongan Musabaqah yang dilombakan pada STQ ke-XIII Tingkat Provinsi Jawa barat kali ini yaitu Cabang Tilawah Al-qur’an, Cabang Hifzil Qur’an dan Cabang Tafsir Al-qur’an bahasa arab.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post