WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Cianjur Kukuhkan Pengurus Dewan Kesenian Cianjur Masa Bhakti Tahun 2013 - 2017



Pasundanradio.com - Bupati Cianjur yang di wakili Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Cianjur Drs. H. Sudradjat Laksana, M.I.kom. Menghadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Kesenian Cianjur Masa Bhakti Tahun 2013 – 2017 di Gedung Dewan Kesenian Cianjur, Sabtu (25/05/13). Kegiatan tersebut dihadiri  para Pengurus Dewan Kesenian Cianjur serta tamu undangan lainnya.


Bupati Cianjur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kab. Cianjur mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ketua Umum Dewan Kesenian Cianjur Masa Bhakti Tahun 2013-2017 atas  terselenggaranya Pengukuhan Pengurus Dewan Kesenian Cianjur Masa Bhakti Tahun 2013 – 2017 dapat lebih baik di masa akan datang khususnya bidang kesenian di Kabupaten Cianjur.


Selanjutnya Bupati menyampaikan Pengurus Dewan Kesenian Cianjur dapat berkoordinasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk menyusun program-program selama 4 tahun kedepan sehingga apa yang di rencanakan akan tercapai sesuai harapan. Oleh karena itu para Pengurus Dewan Kesenian Cianjur Masa Bhakti 2013 - 2017 diharapkan mampu melanjutkan program dan memperbaiki kekurangan sehingga dapat menjadi lebih baik lagi.


Pada kesempatan tersebut Heri Kurniawan, S.s. membacakan Keputusan Bupati Cianjur Nomor 431.05/Kep.127-Budpar/2013 Tentang Pengukuhan Pengurus Dewan Kesenian Cianjur Masa Bhakti Tahun 2013 – 2017. Dengan Susunan Pengurus Harian : Ketua Umum Jejen Jaenudin, Ketua I Jamaludin, Ketua II Sutardi Mahesa, Ketua III Dedi Suryadi, S.Pd, Sekretaris Umum Yusuf Gigan, S.Pd, Sekretaris I Hasli Purnama, S.Pd, Sekretaris II Wahyu Ginanjar, S.Ip, Bendahara Umum H. Hanafi S, S. Sos, Wakil Bendahara : Poppy, SH.
 
Sementara itu  Ketua Umum Dewan Kesenian Cianjur Masa Bhakti Tahun 2013-2017 Jejen Jaenudin mengucapkan terima kasih kepada para ketua komite seni dan DKC cabang atas kepercayaan dan dukungannya. Berharap serta memohon do’a restu semoga amanah yang di bebankan  dapat dilaksanakan sejalan dengan program DKC dalam upaya pengembangan dan pelestarian kesenian di Kabupaten Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post