WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Yana Bantah Perawatan Di Biayai Oleh Bupati

Pasundanradio.com - Yana Nurjaman ketua Aliansi Masyarakat Untuk Penegakan Hukum (Ampuh) Cianjur membantah kalau selama dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur dirinya dibiayai oleh bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh. 

Yana tidak hanya menolak biaya perawatan dari bupati, pihaknya juga telah mengamankan amplop pemberian bupati berisi uang tunai senilai Rp 500 ribu. "Amplop yang berisikan uang senilai Rp 500 ribu telah diamankan, selanjutnya kita akan kembalikan saat demo lanjutan," Demikian yang dikatakan Yana.

Pihaknya tetap bersikeras akan kembali melakukan aksi  untuk menentut agar Kejaksaan Agung segera menetapkan TMS sebagai tersangka.

"TMS diduga kuat sebagai penerima uang yang dikorupsi terpidana Heri Haeruman dan Edi Iryana sesuai dengan alat bukti dan fakta persidangan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Untuk Penegakan Hukum Cianjur (Ampuh), Senin (1/4/2013) melakukan aksi unjuk rasa di komplek Pemkab Cianjur. 

seperti yang telah diinformasika sebelumnya (1/4) bahwa beberapa orang dari pendemo luput dari kawalan petugas berlarian menuju pendopo Pemkab Cianjur, dan sempat melakukan perusakan pintu pendopo dan akhirnya diamankan oleh aparat kepolisia. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post