WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » LSM AMPUH Kembalikan Biaya Perawatan Dari Bupati Ditambah Uang Receh

Pasundanradio.com - LSM Aliansi Masyarakat Peduli Hukum (Ampuh) hari ini Jumat (05/4) sekitar pukul 10.30 wib mendatangi kantor humas pemda kab Cianjur. Kedatangan 3 orang perwakilan dari Ampuh ini guna menyerahkan uang yang diberikan bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh beberapa hari lalu untuk pembiayaan berobat Yana Nurzaman ketua Ampuh yang terkena luka pada bagian kepala dan di rawat di RSUD Cianjur.
 
"Kedatangannya kami untuk mengembalikan uang yang diberikan bupati untuk biaya perawatan Yana Nurjaman sewaktu berada di RSUD Cianjur". Demikian yang dikemukakan Palas selaku perwakilan Ampuh.
 
Ditambahkan juga bahwa "kami menolak uang pemberian dari bupati dan mengembalikannya disertai uang lebih" Selain uang dari bupati yang dimasukan dalam amplop, pihak Ampuh juga memberikan uang lebih yaitu Rp 1.500.
 
Seperti yang telah Pasundanradio informasikan beberapa hari lalu, LSM Ampuh melakukan aksi unjuk rasa di kantor pemerintahan Kab Cianjur. Mereka menuntut bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh untuk turun dari jabatannya karena terindikasi korupsi dalam kasus "mamin gate".
 
Tidak hanya bupati saja yang mereka tuntut untuk turun dari jabatannya, tetapi mereka juga menuntut pemecatan Kepala Dinas Bina Marga yaitu Atte Adha Kusdinan karena terindikasi korupsi serta ketidak mampuan dinas tersebut dalam menjalankan fungsinya dimana seperti diketahui banyak jalan-jalan di wilayah Cianjur yang rusak parah namun seolah tidak diperhatikan.
 
Aksi ini tidak hanya dilakukan oleh kaum pria saja tetapi tampak juga dari kalangan ibu-ibu dimana mereka merupakan istri-istri dari sopir dan tukang ojeg yang mengeluhkan tentang kondisi jalan yang sangat jelek di banyak wilayah Cianjur. Dan aksi tersebut berakhir ricuh dimana beberapa orang yang menerobos barikade keamanan lolos dan sempat merusak bagian pintu pendopo. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post