WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Karyawan PDAM Tirta Mukti Cianjur Bersihkan Sungai Di Hari Air Sedunia

Pasundanradio.com - Untuk memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret, puluhan karyawan dari PDAM Tirta Mukti Cianjur melakukakan aksi sosial dengan membersihkan sungai Cianjur.


Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut, terlebih dahulu di lakukan breefing yang dipimpin langsung oleh bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM 2013, Jum’at (22/03/13). Selain didampingi oleh Direktur Utama H Herman Suherman, kegiatan ini juga dihadiri para Asisten Bidang Setda Cianjur, para Kepala OPD, Camat Cianjur, para Lurah, para pegawai Pemkab Cianjur, para Pegawai PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur dalam sambutannya menyampaikan Air adalah sumber daya yang sangat diperlukan bagi kehidupan manusia, baik untuk keperluan air minum, penyediaan pangan, maupun untuk mengelola usaha-usaha pertanian. Kebutuhan sumber air meningkat, sementara ketersediaannya dirasakan semakin terbatas. 

Sementara itu Direktur PDAM Tirta Mukti Cianjur, H. Herman Suherman, ST, M.AP menyampaikan keikutsertaan PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur dalam peringatan Hari Air Sedunia ini sebagai bentuk kepedulian PDAM Tirta Mukti akan kebersihan lingkungan, menjaga kelestarian lingkungan khususnya sungai sebagai sumber air yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Demi mendukung program Hari Air Sedunia aksi bersih-bersih di tepian sungai ini juga melibatkan warga masyarakat sekitar di sepanjang aliran sungai di wilayah Cianjur Kota. Rute pertama dimulai dari bantaran sungai Cianjur yang berada di Gg. Mawar sampai ke Bantaran Sungai Cianjur Gg. Pataruman, Jl. Amalia Rubini dan berakhir di bantaran sungai Cianjur yang berada di Jl. Perintis Kemerdekaan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post