WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Calon Jemaah Haji Daftar Sekarang Berangkat Di Tahun 2019

Pasundan radio.com - Sampai sejauh ini calon jemaah haji dari berbagai wilayah  di Kabupaten Cianjur yang masuk dalam daftar tunggu (waiting list) berjumlah 8.300 orang. Dan untuk kuota di Cianjur pihak Urusan haji dan umroh Kementrian Agama kabupaten Cianjur belum dapat memastikan berapa jumlahnya, karena masih menunggu hasil rapat.


Untuk tahun lalu kuota calon jemaah yang diberikan untuk kabupaten Cianjur berjumlah 1.223 orang. Bagi calon jemaah haji yang mendaftar pada tahun ini pihaknya memprediksi keberangkatannya pada tahun 2019.

Untuk biayanya sendiri, tahun ini kemungkinan terdapat penurunan, dari tahun lalu yaitu $3.638 dan sekarang sebesar $3.522.
Demikian yang dikemukakan oleh Mamat petugas pendaftaran haji

Untuk biayanya sendiri, tahun ini kemungkinan terdapat penurunan, dari tahun lalu yaitu $3.638 dan sekarang sebesar $3.522. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 34 sampai Rp 35 juta rupiah, tergantung fluktuasi rupiah.
 
Ditambahkan juga, pihak Kementrian Agama Kabupaten Cianjur mengakui minat dari calon jemaah haji begitu besar, namun pihaknya terkendala jumlah kuota yang diberikan pusat. Pihaknya hanya melayani dan menampung keiinginan dari warga masyarakaat yang ingin mendaftar untuk berangkat menunaikan ibadah haji. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post