WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Jenguk Ketua LSM AMPUH Yana Nurjaman



Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Tjeptjep Muchtar  Soleh beserta isteri, Kepala Kesbangpol dan Kadis Binamarga  Selasa 02/04/13 menjenguk korban luka pada aksi unjuk rasa yang berlangsung Senin kemarin. Yana Nurjaman yang merupakan ketua LSM Aliansi Masyarakat Penegak Untuk Hukum (AMPUH) di Ruang Plamboyan Lantai 2 No. 8 RSUD Cianjur..

Bupati sangat menyesalkan terjadinya aksi unjuk rasa ini dan berharap bahwa setiap penyampaian aspirasi masyarakat melalui aksi unjuk rasa hendaknya dilakukan dengan cara–cara damai dan santun sehingga, apa yang dikehendaki dan diinginkan oleh masyarakat dapat di sampaikan dengan baik. Pada kesempatan tersebut Bupati Cianjur juga memberikan bantuan berupa biaya pengobatan untuk korban unjuk rasa.
 
Seperti yang telah diinformasikan hari sebelumnya (1/4) bahwa aksi unjuk rasa  berlangsung pada hari Senin (1/4) dilakukan oleh massa dari Aliansi Masyarakat Penegak Untuk Hukum (AMPUH) yang berakhir ricuh dan ketua LSM Yana Nurjaman, yang juga ikut dalam unjuk rasa tersebut dilarikan ke RSUD Kabupaten Cianjur Senin kemarin karena mengalami luka cukup serius dibagian kepala saat melakukan aksi unjuk rasa. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post