WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Cianjur Buka Rakerda Program Kependudukan, KB dan PP Tahun 2013

Pasundanradio.com - Dalam merumuskan rencana pembangunan Program Keluarga Berencana Kabupaten Cianjur yang akan dibahas, harus mengacu kepada rumusan visi maupun misi Pemerintah Kabupaten Cianjur.


Demikian yang disampaikan oleh Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, pada saat membuka Rapat Kerja Daerah Program Kependudukan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak Tahun 2013 di Gedung Asakinah Cianjur, Kamis (04/04/13). Kegiatan tersebut dihadiri Unsur Muspida Kabupaten Cianjur, para Kepala OPD, para Camat serta tamu undangan lainnya.

Selain itu Bupati menyampaikan kegiatan rakerda ini sangat strategis karena melalui momentum rakerda ini kita akan mengevaluasi proses hasil-hasil, maupun permasalahan yang muncul dalam pembangunan Program Keluraga Berencana selama ini, dan yang lebih penting lagi melalui rakerda ini kita akan membahas sekaligus merumuskan banyak hal strategis mengenai pembangunan Program Keluarga Berencana di Kabupaten Cianjur ke depan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana  Rakerda KKB PP Tahun 2013 Drs. H. Iwan Rahmawan, melaporkan jumlah peserta Rakerda sebanyak 346 peserta diantaranya BKBPP Kabupaten, TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, Dharma wanita BKKPP, IBI, IDI. Dengan tema “ Melalui Rakerda KKB PP Kita Tingkatkan Penguatan Komitmen Percepatan Penurunan Angka Kematian Ibu Dan Bayi Melalui Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Di Kabupaten Cianjur”. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post