WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Wakapolda Didampingi Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heryanto Dan Wakil Bupati Cianjur Suranto Jenguk Korban Kecelakaan Ciloto



Pasundanradio.com - Kecelakaan yang dialami oleh Bus Pariwisata Mustika Mega Utama dimana bus ini menabrak tebing di Ciloto Cianjur yang hendak berziarah menuju Cianjur, menarik Wakapolda Jawa Barat Brigjen Polisi Rycko Amelza untuk menengok dan mengetahui para korban bus yang dirawat di Rumah Sakit Umum Cimacan, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur, Rabu (27/2/2013).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda yang didampingi Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heryanto dan Wakil Bupati Cianjur Suranto menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya bagi keluarga korban yang meninggal dalam kecelakaan maut. "Saya turut berduka cita atas musibah kecelakaan maut ini. Mudah-mudahan para keluarga korban yang ditinggalkan bisa sabar menerima kenyataan ini,".

Wakapolda juga telah mengintruksikan kepada seluruh jajaranya untuk membantu pihak rumah sakit dalam menangani para korban. Baik membantu tenaga maupun ketersediaan obat-obatannya.Sementara mengenai penyebab kecelakaan, pihaknya belum bisa memastikan. Dugaan sementara akibat kendaraan rem blong (lose control). 

Untuk mengungkap penyebab pasti, pihaknya menerjunkan tim identifikasi. Tim tersebut langsung bertugas untuk melakukan penyelidikan. "Traffic accident analysis kita datangkan untuk mencari penyebab terjadinya kecelakaan dan mudah-mudahan bisa segera diketahui hasilnya".
 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post